Otomotif

KLASIK SEJAK MENYALAKAN MESIN

-

Spertama etelah edisi lalu membahas impresi kali ini tentang motor klasik Kawasaki W175, dalam area dilanjutka­n hasil first ride meskipun PT yang terbatas. Hanya di area head office Gambir, Jakarta Kawasaki Motor Indonesia di kawasan Pusat. dijual Yuk simak bahasan first ride motor yang dan Rp dengan harga Rp 29,8 juta tipe standar (SE) OTR 30,8 juta untuk tipe Special Edition Jabodetabe­kser ini. • Fariz teromol berdiamete­r 110 mm.meski kedua remnya terlihat kecil, namun performany­a sangat cukup saat kami coba di area tes. Oiya bodi samping sebelah kiri berisi aki, sekring, toolbox dan perangkat kelistrika­n lainnya yang bisa dibuka menggunaka­n anak kunci. Untuk lampu utama pakai bohlam H4 60/55 watt, sayang reflektor dan mikanya terlalu modern, multirefle­ktor dan polos tanpa garis-garis, jadi kurang klasik. Lampu rem dan sein juga masih pakai model bohlam. memiliki klaim tenaga maksimum 12,9 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimum 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Dari klaim tersebut, terlihat pencapaian performa maksimal diraih pada putaran yang tak terlalu tinggi, jadi memang difokuskan pada putaran rendah sampai menengah saja.

Jadi gak sabar coba turing pakai motor ini! Semoga saja unit tesnya bisa segera dikirim ke redaksi nih. Ayo jangan lama-lama ya!

“Wajib tarik choke saat mesin masih dingin”

Kabar baik bagi yang ingin beli skutik tapi dana terbatas, PT TVS Motor Company sedang mengadakan promo khusus untuk Dazz Digitech-r bernama Dazz Vaganza. Dari harga normal Rp 12 jutaan didiskon jadi hanya Rp 9,99 juta saja! Dan ada program cashback sampai dengan Rp 3 jutaan, dan angsuran hanya Rpp 400 ribuan.

“Ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2017 dan khusus wilayah Jabodetabe­k dan Bandung,” terang Rio Aditya Putra – selaku Deputy Manager Corporate Communicat­ion TVS Motor Indonesia.

TVS Dazz Digitech-r dibekali mesin 110 cc 4 langkah SOHC 2 katup berpending­in udara. Fitur unggulanny­a punya charger handphone, ban lebar dan tubeless, ada parking brake lock serta tangki berkapasit­as besar 5,1 liter.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia