Otomotif

BERBAGI DI HUT KE-2

-

Mengangkat tema “Charity Bukan Hanya Cerita”, komunitas pengguna Nissan X-trail yang tergabung dalam Family Of X-trail Indonesia (FOXI) merayakan ulang tahunnya yang kedua dengan agenda utama berbagi dengan kaum dhuafa (11-12/11).

Charity dimulai dengan kumpul di Monumen Perjuangan Jabar. Dilanjutka­n rolling thunder menuju venue event di Villa Kampung Jeep Ujung Berung. Sepanjang perjalanan menuju lokasi, para anggota membagikan sembako kepada 1.000 kaum dhuafa yang ditemui. “Kami berharap sembako ini dapat bermanfaat buat mereka,” ujar Genta sebagai ketua pelaksana event ini.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana, perwakilan tamu yang hadir, dan penasehat FOXI dilanjutka­n dengan pengukuhan ketua dan pengurus baru FOXI periode 2017-2019 yang baru terpilih. “FOXI merupakan komunitas X-trail yang berpusat di Bandung, namun bukan hanya terbatas lingkup Bandung melainkan juga lingkup nasional,” ucap Rendra, Ketua Umum FOXI yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum periode 2017-2019.

“Kami ingin mengajak keluarga FOXI untuk mengenal dan menikmati alam dengan cara family camping,” tambah Genta pada pembukaan acara ulang tahun FOXI yang kedua ini.

Walau hujan turun, acara tetap berlangsun­g dengan antusias tinggi dari anggota dan tamu yang hadir karena ada live music, pelepasan balon LED, tukar kado dan yang tidak kalah penting; kajian/renungan malam bersama ustad Evie Effendi.

Selain anggota dari chaptercha­pter FOXI yang ada, event ini juga dihadiri beberapa komunitas lain seperti BMWCCI chapter Bandung, NISMOXIC, XCI Bandung dan lainnya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia