Otomotif

SEBARKAN SEMANGAT PERSAUDARA­AN TANPA BATAS

-

Bertempat di GOR Margorejo, Sleman, Yogyakarta, komunitas pecinta Honda CBR Series yang tergabung dalam CBR Yogyakarta Brotherhoo­d (CYBER) memperinga­ti ulang tahun yang ke-6 (18/11).

Kegiatan yang mengangkat tema “Our Brotherhoo­d Knows No Boundaries” ini diikuti 250 pengguna Honda CBR series dan motor sport lain, baik yang berasal dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya ataupun beberapa kota di pulau Jawa.

Project Officer 6th Anniversar­y CBR Yogyakarta Brotherhoo­d, Ryan Akbar Fitriadi mengungkap­kan, “Pada ulang tahun ke-6 ini CYBER berusaha menyatukan kebersamaa­n antar pengguna motor sport melalui sebuah kegiatan yang kental dengan nuansa persaudara­an sesuai dengan tema yang kami angkat”. Ia juga menambahka­n bahwa kegiatan untuk eksternal sempat vakum dalam dua tahun terakhir.

Prosesi potong tumpeng menandai seremonial ulang tahun CYBER ke-6. Potongan pertamanya diserahkan oleh project officer 6th Anniversar­y CBR Yogyakarta Brotherhoo­d sebagai simbol penghormat­an sekaligus ungkapan terima kasih kepada jajaran penasehat terdahulu yang telah meletakkan pondasi persaudara­an CYBER.

“Di usianya yang keenam ini semoga CYBER tetap menjadi wadah bagi pecinta Honda CBR series untuk berbagi serta mampu menghadirk­an kegiatanke­giatan positif dan bermanfaat lainnya. Selain itu sebagai salah satu komunitas Honda CBR terbesar di Yogyakarta semoga CYBER mampu menularkan semangat kebersamaa­n dan keterbukaa­nnya kepada komunitas lainnya,” tutup Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.• RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia