Otomotif

GELAR TURING KE GARUT

-

Sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi komunitas Toyota Agya Club ( TAC) chapter Bogor-depok (Bordep) dalam melakukan turing. Tahun ini, turing dilakukan ke kota Garut, Jabar (18-19/11). Persiapan turing sendiri sudah dilakukan sejak kopdar Oktober lalu, yaitu pemasangan stiker turing di Winaz Coffee Shop dan pengecekan mobil di Auto2000 Lenteng Agung sebagai bentuk kerjasama event.

Titik kumpul keberangka­tan dibagi menjadi dua, yaitu di Winaz Coffee Shop dan rest area Ciawi. Pada hari pertama, agenda yang dilakukan adalah bakti sosial ke Panti Sosial Tresna Werdha berupa serah terima sumbangan dari para anggota. Setelah itu, rombongan bertolak ke Darajat Pass, Garut. Di lokasi tersebut para anggota melakukan beragam acara, mulai ramah tamah, games, tukar kado hingga doorprize.

Di hari kedua (19/11), kendaraan dikumpulka­n untuk dilakukan pengecekan oleh Toyota Home Service dari Auto2000 Lenteng Agung. Sebelum pulang, menyempatk­an untuk berfoto bersama, lalu mampir ke pusat oleh-oleh. Tepat pukul 23.00 WIB, rombongan tiba di kediaman masing-masing.

“Diharapkan dengan diadakanny­a acara kali ini, para member TAC chapter Bordep lebih dekat dan mengenali antar sesama anggota dan meningkatk­an rasa kepedulian untuk berbagi dengan sesama,” ujar Isep, Ketua TAC chapter Bordep.

Suksesnya acara ini tak lepas dari dukungan beberapa sponsor. Yaitu Auto2000 Lenteng Agung, Winaz Coffee Shop, Pertamina, GT Radial, Garda Oto, Toyota Cinere, 3M, dan Kopiko 78. • RSP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia