Otomotif

KAMPANYE 5 LARANGAN SAAT MENGEMUDI

-

Komunitas Karimun Club Indonesia (KCI) Korwil Jakbar kembali menggelar kopdar yang berlokasi di bengkel resmi (BERES) Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (29/10).

Kopdar kali ini diisi beberapa acara, antara lain coaching clinic mengenai safety driving, kampanye no strobo dan pembahasan seputar teknis mesin. Bagi anggota yang membawa keluarga, digelar lomba mewarnai anak KCI Kids. Dimeriahka­n juga oleh gelaran lapak antar anggota untuk mengakomod­ir kebutuhan member KCI Jakbar.

Mengenai kampanye safety driving dan no strobo, tema yang diambil adalah 5NO yang berarti 5 larangan saat mengemudi. Antara lain No Texting, No Socmed, No Cellphone, No Alcohol & Drugs dan No Roadrage.

“Ajang ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap minggu awal bulan. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahm­i antar anggota di wilayah Jakbar dan Jabodetabe­k. Diharapkan dengan adanya acara ini para pengguna mobil Karimun semua tipe yang telah bergabung dalam KCI Korwil Jakbar akan semakin solid dan mampu menyatukan perbedaan diantara 3 tipe mobil yang ada,” ujar Ratieb selaku koordinato­r acara.

Hal yang sama diutarakan oleh Pujiono Wahyuhadi sebagai Ketua Umum KCI. Menurutnya, “Diharapkan acara ini semakin menyatukan para pemilik mobil Karimun di wilayah Jakbar, dan KCI Korwil Jakbar diharapkan memberikan dukungan kepada Kampanye Safety Driving dan No Strobo serta lebih banyak lagi memberikan benefit kepada anggotanya” • Harryt

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia