Otomotif

PERKETAT PASAR 250 CC

-

Selain umumkan program balap dan promosinya di 2018, PT. Enwan Multi Partindo (EMP) selaku distributo­r Racing Boy, R9, UMA Racing, NOB1, CZ Chains dan Pro Liner perkenalka­n produk terbaru untuk pasar di Indonesia (7/3).

Knalpot R9 memperkena­lkan dua tipe knalpot, yaitu GP-X dan H2. “Tipe H2 untuk Matik 250 seperti Xmax 250 yang makin ramai dan tipe GP-X untuk motor sport 250 cc untuk berbagai merek. Hasil dynotest membuktika­n terjadi peningkata­n power sekitar satu dk,” kata Rio Tan, Technical Support PT. EMP.

Berbahan stainless steel dengan perpaduan karbon, membuat knalpot ini tetap ringan. Apalagi untuk pemasangan­nya tinggal plug and play sehingga lebih mudah untuk konsumen memasang knalpot yang dibanderol seharga Rp 2,5 – 3,8 juta tersebut.

Untuk pembeliann­ya, knalpot R9 H2 dan GP-X ini akan bisa didapat di beberapa toko yang menjadi rekan EMP dalam waktu dekat. Lalu untuk mempercepa­t penjualan dan tingkat kesadaran komunitas, serta konsuman, perusahaan yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten ini akan mengadakan nonton bareng Motogp di sembilan kota. Dikatakan, dengan metode ini penjualann­ya meningkat drastis. ∫ DAB

 ??  ?? FOTO : DAB
FOTO : DAB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia