Otomotif

JUALAN XMAX ONLINE

-

Menjadi cara yang paling disukai konsumen, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing (YIMM) kembali memberikan layanan online bagi konsumen yang ingin membeli produknya.

Kali ini, giliran Yamaha XMAX yang diberikan kemudahan untuk dipesan secara online bagi para pelanggan yang tertarik namun belum sempat berkunjung langsung ke dealer premium Yamaha.

“Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukka­n kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT. YIMM.

Pemesanan bisa dilakukan di www.yamahamoto­ronline. co.id/booking/ atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Setelah itu konsumen wajib mengisi identitas diri sesuai KTP atau SIM. Karena data tersebut akan menyesuaik­an dengan isi BPKB dan STNK yang motor yang sudah dipesan.

Konsumen juga wajib memberikan nomor telepon, alamat rumah dan email untuk memudahkan dalam melakukan verifikasi pemesanan hingga informasi pengiriman unit.

Pengajuan juga bisa ditolak apabila tidak membayar booking fee, ditolak kredit dari leasing, kontak yang diberikan tidak bisa dihubungi hingga pembatalan sepihak dari konsumen. ∫ Dwi

 ??  ?? FOTO : ISTIMEWA
FOTO : ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia