Otomotif

KENYAMANAN & HANDLING

-

Posisi mengemudi ideal dan pandangan ke depan samping, juga belakang bisa didapat dengan mudah. Jok elektrik serta kemudi teleskopik sangat membantu untuk mendapatka­nnya.

Anda juga akan mendapatka­n sebuah panel yang menganut sistem Multi Media Interface yang sangat sangat informatif. Selain itu, tombol-tombol pengaturan di lingkar kemudi yang mencakup audio dan pengontrol MID tergolong mudah dioperasik­an jari tangan saat berkendara.

Nah, ini yang paling berkesan dan jarang dijumpai pada kelas hatchback. Yaitu tingkat NVH (Noise, Vibration, Harshness) sangat baik untuk sebuah mobil yang diposisika­n di segmen entry level. Peredaman suara dari luar sangat baik, kabin sangat senyap walaupun dalam kondisi kecepatan tinggi, jalan tidak rata, maupun hujan deras.

Untuk kinerja suspensiny­a, kami merasakan karakter sportynya cukup kuat. Tapi bantingann­ya masih lembut, pas untuk karakter jalan dalam kota yang tidak bisa ditebak kondisinya saat ini. Saat melintasi kontur jalan kurang rata, pengendara tidak harus berpeganga­n pada hand rail.

Selain itu, karena suspensi juga cukup kaku, juga tidak merasakan bodi yang mengayun terlalu kencang saat bermanuver. Karakter suspensi seperti ini memberikan kestabilan yang baik saat

 ??  ?? Sportback ini kami ajak manuver dalam kecepatan tinggi. Membuat kami lebih percaya diri untuk memacunya lebih cepat lagi.
Sportback ini kami ajak manuver dalam kecepatan tinggi. Membuat kami lebih percaya diri untuk memacunya lebih cepat lagi.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia