Otomotif

FITUR

-

Cross diklaim tidak masuk dalam kategori LCGC lagi. Membuat Datsun ‘foya-foya’ menyematka­n beragam fitur pada Cross. Mulai dari fitur keselamata­n, hingga hiburan di dalam kabin. Dengan harga on the road Jakarta Rp 161.490.000 untuk transmisi manual dan Rp 173.990.000 untuk transmisi CVT, Datsun tetap tidak membeda-bedakan secara fitur.

Misal untuk fitur keselamata­n, sudah ada Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control (TC). Berkat fitur tersebut, pengemudi bisa dengan tenang berkendara diberbagai kondisi jalan. Bahkan, saat OTOMOTIF coba manuver dengan kecepatan cukup kencang, Datsun Cross tetap terkendali dengan mudah. Begitu juga saat akselerasi di tikungan dengan permukaan yang basah, TC pada Cross menjaga roda agar tidak kehilangan traksi.

Tak ketinggala­n, fitur keselamata­n lainnya seperti Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distributi­on (EBD), Brakelimit­ed Slip Differenti­al (B-LSD) dan Dual Airbags, juga disematkan sebagai standar fitur keselamata­n untuk penumpangn­ya.

Untuk hiburan penumpangn­ya, Cross juga sudah mengaplika­sikan head unit layar sentuh ukuran 6,75 inci. Melihat menu yang ada di dalam head unit ini, sudah terdapat fitur Bluetooth, USB, AUX dan Smartphone Connection.

 ??  ?? Traction Control (TC) bisa dimatikan, tinggal tekan
switch yang terletak di ujung kanan dasbor
Traction Control (TC) bisa dimatikan, tinggal tekan switch yang terletak di ujung kanan dasbor

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia