Otomotif

MULAI DARI RP 5 JUTAAN

Oprekan agar siap buat main Off-road berat

-

Dalam kondisi standar, All New Honda CRF150L diposisika­n sebagai on- off sport yang artinya bisa dipakai harian maupun off-road ringan. Bagaimana kalau mau dipakai adventure? Yang berarti bisa saja ketemu trek off-road berat?

“Dalam kondisi standar, CRF150L ini kurang tangguh untuk menghadapi medan adventure yang sesungguhn­ya,” ungkap ungkap Martino Sena punggawa Reisen Motoshop.

Makanya jika akan membawa CRF150L main adventure, butuh modifikasi tambahan biar lebih mumpuni. Apa saja ubahannya dan berapa dana yang dibutuhkan? Berikut tawaran paket adventure untuk All New CRF150L dari Reisen Motoshop, Caos Custom dan Abah Custom yang bisa jadi bahan referensi. • Fajrin

Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. wahana makmur Sejati ( wms) memberikan kesempatan kerja kepada anakanak mantan penghuni Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang. Hal ini juga berlaku pada 53 SMK lain yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, pada program pendidikan yang digaungkan PT. Astra Honda motor (AHM).

“meski memiliki masa lalu tidak baik, kami tetap berikan kesempatan yang sama bagi anak mantan pembinaan sebagai bentuk Corporate Social Responbili­ty. maksudnya supaya dapat memperbaik­i kehidupan mereka dengan bekerja

Program ini dikembangk­an wahana dengan memberi dukungan berupa pembanguna­n Laboratori­um Honda dan penerapan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda motor Honda untuk SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1. wahana memberikan kesempatan bagi anakanak yang selesai menjalani masa pembinaan untuk bekerja di 350 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Saya sangat senang diterima bekerja. Dengan pekerjaan ini, wahana telah berikan kesempatan bagi saya untuk menata kehidupan dan membanggak­an orang tua karena menjadi bagian keluarga besar Honda,” papar Undi, anak pembinaan yang kini telah bekerja sebagai mekanik di AHASS Aneka 3 yang berlokasi di Ciputat, Tangerang, Selasa (06/03).

Dukungan senada diungkapka­n langsung pemilik AHASS Aneka 3, muhammad Farid. Dirinya menuturkan tidak keberatan menerima Undi bekerja di bengkelnya. menurutnya, kesungguha­n dan semangat kerja Undi baik.

“Kami berikan kesempatan yang sama bagi orang yang ingin bekerja di sini. Semua orang punya masa lalu, namun dengan semangat dan perilaku baik, saya yakin mereka dapat merubah kehidupan menjadi lebih baik,” tegas Farid.

“Saya akan cari pengalaman dari bekerja di AHASS ini. Tidak menutup kemungkina­n jika ada rejeki, umur, dan modal saya akan buka usaha sendiri nanti,” tutup Undi. • SGT

 ??  ??
 ?? ISTIMEWA ?? di AHASS, jaringan kami yang bersedia menerima dan tentu saja wajib miliki standar kualitas yang baik,” papar Taryudin, Group Head of Corporate Communicat­ion wahana.
ISTIMEWA di AHASS, jaringan kami yang bersedia menerima dan tentu saja wajib miliki standar kualitas yang baik,” papar Taryudin, Group Head of Corporate Communicat­ion wahana.
 ??  ?? Dengan adanya bantuan, siswa akan lebih mudah praktik
Dengan adanya bantuan, siswa akan lebih mudah praktik

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia