Otomotif

BERAWAL DARI TIGA ANGGOTA

-

Toyota Agya Club ( TAC) selaku kumpulan pecinta dan pemilik Toyota Agya meresmikan TAC chapter Jombang sekaligus menjadi chapter ke-36 (4/3). Bertempat di Auto2000 Jombang, Jatim, acara ini dihadiri langsung oleh perwakilan pengurus pusat TAC, eko Avianto selaku wasbang TAC dan beberapa anggota TAC se-jatim. Diantarany­a chapter Surabaya Raya, Bojonegoro, Kediri dan Blitar. Total peserta yang hadir sekitar 40 member.

Pada acara ini, juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Dilanjutka­n dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat dari PP TAC sebagai tanda diresmikan­nya chapter Jombang.

Samminggus Septiawan, Ketua TAC chapter Jombang terpilih mengatakan bahwa untuk mendapat pengukuhan sebagai chapter Jombang tidaklah mudah. “Kita memulainya dari tiga member di Jombang dan masih dibawah naungan TAC Jatim Korwil Surabaya. Akhirnya di tahun ini kita memberanik­an diri untuk mendeklara­sikan chapter Jombang dan kini sudah sah menjadi bagian dari Toyota Agya Club ( TAC) Indonesia”.

Ia berharap, chapter Jombang bisa menjadi lebih besar dan berkembang dengan usaha pengurus member yang ada. Serta bisa mempererat silaturahm­i dan canda tawa diantara rekan-rekan semua.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia