Otomotif

BARU ADA DUA PILIHAN NIH!

-

Sebagai motor bergenre adventure sudah selayaknya BMW G 310 GS dilengkapi dengan crash bar, sebagai pelindung kala dibawa ke medan off-road. Karena terhitung model baru, pilihan crash bar belum banyak tersedia.

Salah satunya adalah karya Ihsan Motoshop. Ihsan menjual crash bar satu set seharga Rp 3,5 juta. Terdiri dari pelindung untuk bodi samping dan area mesin. Peranti ini terbuat dari material pipa besi dengan tebal 2,3 mm ukuran ¾ inci, mengikuti standar crash bar moge.

Kualitasny­a menurut Ihsan sudah teruji. “Yang kemarin buat test ride di BSD kan pakai engine crash bar saya semua,” terang Ihsan yang beralamat di jalan Taman Malaka Selatan No.3 Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur.

Crash bar buatan Ihsan menempel pada motor di 4 titik, masing-masing 2 di kanan dan kiri. Tepatnya pada crankcase dan blok silinder. Sedangkan masing-masing sisi saling menyambung di tengah via baut.

Selain buatan Ihsan, ada juga crash bar merek Hepco-becker buatan Jerman. Ada dua pilihan, bagian atas dan bawah. Duaduanya dibanderol seharga Rp 4,6 juta.

Nah, dengan crash bar ini, tak perlu khawatir lagi kalau ingin mengajak G 310 GS main off-road, dijamin jadi lebih aman! • Rangga

 ??  ??
 ??  ?? Satu lagi ada buatan Jerman, dari Hepco-becker
Satu lagi ada buatan Jerman, dari Hepco-becker
 ??  ??
 ??  ?? Yang ini buatan lokal Ihsan Motoshop
Yang ini buatan lokal Ihsan Motoshop
 ??  ?? Ihsan Motoshop : 0898-9107-358 BMW Motorrad Indonesia : (021) 27654600
Ihsan Motoshop : 0898-9107-358 BMW Motorrad Indonesia : (021) 27654600

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia