Otomotif

ENGGAK SEKEDAR SETOR DUIT

Wendy Armoko

-

Berkecimpu­ng lama sebagai komedian Indonesia, ternyata Wendy Armoko atau lebih akrab dikenal Wendi Cagur juga sangat kental dengan otomotif. Terbukti pada event Jakarta Motogarage 2018 lalu (10/3), ia hadir untuk menyaksika­n hasil motor kustom pesanannya.

“Sebenernya (suka) dari dulu sih, cuma baru punya kesempatan. Karena waktu itu gue juga sempat mau bangun motor, cuma terbentur persoalan nyari bengkel yang enggak sekedar elo ngucurin duit, itu kan susah. Jadi nyari bengkel kustom yang memang elo cuma ngeluarin sesuai kebutuhan, itu yang kita cari,” ujar Wendy setelah ceremony penerimaan motor di hajatan garapan Motor Plus tersebut.

Pria berkepala plontos ini mengatakan kalau dirinya sudah memiliki motor kustom yang dibelinya dari teman, dengan basic Honda Mega Pro dan dibentuk bergaya tracker.

“Sekarang style- nya tracker juga, cuma bahan dari KTM Duke 200. Karena pada dasarnya, gue enggak terlalu suka motor sport. Gue lebih senang motor yang memang untuk menikmati perjalanan, bukan buat adu cepet,” sebutnya.

Untuk mewujudkan­nya, Wendi pun turun tangan langsung dalam mendesain motor yang diinginkan­nya tersebut bersama bengkel Katros Garage. “Jadi enggak sekedar mau motornya kayak gini aja, tapi gue terjun langsung secara pemilihan warna, terus pemilihan ban, jok bahkan pemilihan spion sekalipun sampai lampu pun gue,” jelas pria berusia 38 tahun itu.

Suami Ayu Natasha ini juga mengaku kalau lebih suka mengendara­i motor ketimbang mobil. Dan ia lebih nyaman menggunaka­n KTM Duke 200 yang diberi nama ‘Duki’ itu. “Memang dari semua motor yang gue punya, si KTM Duke ini yang paling nyaman saat dipakai maksudnya enggak berat, pendek, handling- nya juga enggak menyusahka­n,” imbuh Wendi. • Dwi

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia