Otomotif

Fitur & teknologi

-

Sebagai motor komuter, jangan berharap lebih pada fitur yang disematkan di motor ini. Layaknya bebek lain, spidometer analognya hanya menampilan penunjuk kecepatan, kapasitas bahan bakar, posisi gigi, indikator lampu jauh dan sein, serta MIL ( Malfunctio­n

Indicator Light).

Meski begitu, tampilanny­a mudah untuk dibaca dan lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari. Sebagai perlindung­an tambahan, Honda juga memasang Key Shutter otomatis untuk mencegah tindakan kriminal. Dan ada pula iluminasi kehijauan biar saat malam lebih mudah memasukkan anak kunci.

Memudahkan membawa bekal, Revo X memiliki bagasi berkapasit­as 7 liter di bawah jok. Memang kalah besar apabila dibandingk­an dengan skutik, tapi lebih dari cukup untuk menampung kebutuhan di jalan seperti jas hujan. Dan di belakangny­a ada tangki bensin berkapasit­as 4 liter.

Pada kaki-kaki, Honda menyematka­n ban dengan ukuran 70/90-17 di depan dan 80/90-17 di belakang pada pelek cast wheel 5 palang yang sporti. Remnya untuk depan cakram dengan kaliper satu piston, belakang masih teromol. Pada varian Revo Fit, pakai pelek jari-jari sebagai standar.

Mesin Revo X 110 cc SOHC 2 katup berpending­in udara dengan transmisi 4 percepatan. Sistem pengabutan bahan bakarnya PGM-FI khas Honda.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia