Otomotif

Stategi khusus hadapi musuh

Astra Motor Racing Team

-

Untuk menjuarai musim balap 2018, astra motor Racing team (art) siapkan strategi khusus agar meraih juara umum. Lo sie Nyuk, Team Manager art membeberka­n saat pengumuman peresmian formasi 15 pembalap yang akan berlaga dibawah naungan art (13/3).

“Kami sangat serius menghadapi berbagai kompetisi balap 2018. Komposisi diatur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengala­man. Hal tersebut sebagai transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap,” kata Lo sie Nyuk

menjelaska­n

ia juga menambahka­n, selain pengaturan komposisi pembalap, art akan membagi fokusnya dalam ketiga region yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Kalbar untuk mengikuti serangkaia­n kompetisi. art Jakarta fokus pada laga kejurnas indospeed Race series, dan satu seri asian Road Racing Championsh­ip (ARRC) sebagai wildcard pada seri indonesia.

sedangkan art Yogyakarta dan Kalbar fokus berlaga pada regionnya masing-masing. selain itu, keduanya juga akan berlaga pada kejurnas 2018 sehingga tahun ini art meramaikan kejurnas irs untuk kelas sport 150 dan sport 250.

strategi lain oleh tim balap art sebagai besutan main dealer astra motor ini adalah akan bergabungn­ya trijaya Racing dalam skuad Astra Motor Racing yang di pimpin oleh Rudi Hadinata dan Haris sakti mletis.

setelah selama enam tahun di balap nasional, tim punya beberapa prestasi. Yakni tim pertama yang membuat motor balap injeksi,

pertama dalam juara di kancah nasional dengan motor injeksi hingga beberapa inovasi yang sering kali menjadi trend setter pada balap tanah air.

sudarmono, salah satu pembalap andalan art Jakarta kembali masuk dalam tim. menyatakan siap mewarnai podium kejurnas 2018. sebelumnya, sudarmono berada di posisi ketiga di klasemen kejurnas 2017 kelas sport 250cc. sedangkan musim lalu, ia beberapa kali meraih podium dan sempat menjuarai balapan irs 2017 seri enam race pertama.

sedangkan region Yogyakarta, Fitriansya­h Kete menjadi mewakili dalam kejurnas irs 150cc dan kejurnas motorprix mp1 dan mp2. Untuk Kalbar, Yossie Legisadewo menjadi sosok penting yang sama seperti Fitriansya­h Kete.

“tahun ini saya siap. Dengan persiapan matang, saya yakin bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang dicapai di 2017 kemarin,” ujar sudarmono yang kerap di panggil momon itu. • SGT

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia