Otomotif

PROGRES BAIK, SIAP TINGKATKAN PENDAPATAN

-

Mampu memperoleh hasil yang positif di 2017, membuat Mandiri Utama Finance (MUF) optimis dalam meningkatk­an penghasila­nnya tahun ini. Tak tanggung-tanggung, pihaknya pun menargetka­n pembiayaan sebesar Rp 10,1 triliun atau naik mencapai 39 persen di 2018 ini

Meski pertumbuha­n pasar otomotif cenderung stabil di kisaran lima persen, MUF berhasil mengumpulk­an total pembiayaan sebesar Rp 7,3 Triliun atau meningkat 151 persen dibanding 2016. Hasil tersebut tidak lepas dari meningkatn­ya daya beli masyarakat pada mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan multiguna.

“Oleh karenanya kami optimis bahwa target pembiayaan kami di 2018 ini bisa dicapai, melalui strategi penjualan yang tepat sasaran”, ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF.

Strategi yang disiapkan yakni, memberikan pembiayaan reguler melalui rekanan dealer, showroom dan mitra MUF. Selain itu, konsumen juga bisa mendapat pembiayaan melalui jaringan dan basis data nasabah Bank Mandiri. Ada pula pembiayaan melalui produk Syariah, MUF juga menyiapkan Unit Usaha Syariah (UUS) sebagai unit bisnis untuk masuk ke pasar.

MUF pun sudah kerja sama dan sinergi dengan Bank Mandiri dalam pembiayaan Mandiri KKB MUF (Kredit Kendaraan Bermotor) dengan bunga ringan bagi nasabah Bank Mandiri. Produk Mandiri KKB MUF ini dapat diperoleh nasabah melalui semua jaringan cabang Bank Mandiri. ∫ Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia