Otomotif

MAKIN SUBUR DI JAWA TIMUR

-

Capaian positif terus diterima oleh PT. Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memasarkan produk kendaraan penumpangn­ya di wilayah Jatim. Tercatat, pada 2017 lalu Mitsubishi mampu meraih 20 persen pangsa pasar di wilayah timur pulau Jawa tersebut lewat Pajero Sport dengan hasil 46 persen penjualan.

Untuk semakin memaksimal­kan hasilnya di tahun ini, MMKSI pun kembali meresmikan dealer baru yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 69A Banyuwangi, Jatim (12/3). Bekerjasam­a dengan PT. Sumatera Berlian Motor (SBM), bangunan ini dilengkapi showroom seluas 250 meter persegi dan workshop sebesar 380 meter persegi.

“Dealer PT. Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatka­n diri dengan konsumen, serta menyediaka­n layanan yang

dibutuhkan konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept. PT. MMKSI.

Untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi konsumen, dealer 3S ini juga tidak hanya penjualan, namun juga layanan purna jual seperti perawatan kendaraan dan ketersedia­an suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dengan kehadiran delaer ke-10 ini konsumen akan lebih mudah untuk membeli atau merawat kendaraan Mitsubishi. ∫ Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia