Otomotif

TINGKATKAN PELAYANAN KONSUMEN

-

Terus memberikan pelayanan terbaiknya terhadap konsumen di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan kegiatan kontes layanan bagi tim penjualan dan purna jual dealer Suzuki roda empat yang bernama Suzuki Victorious Contest di Hotel Grand Mercure, Jakarta (8/3).

Acara yang sudah terselengg­ara ke-7 kalinya ini diikuti 213 peserta tim dealer nasional. Mereka terdiri dari sales, sales head, branch manager, Suzuki trainer, teknisi, service advisor, partman dan service relation officer.

Mengangkat tema ‘ Gear to Accelerate’ diharapkan tim dealer lebih memiliki keterampil­an dan kualitas yang terbaik melalui produk yang dapat diandalkan serta mengutamak­an kepuasan pelanggan.

Tahapan seleksi yang dijalani finalis yakni tes performa sesuai kategori masing-masing dan berlanjut pada semi final berupa knowledge test dan skill test.

“Kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur sebuah keberhasil­an perusahaan terhadap produknya. Para tim penjualan dan layanan purna jual sebagai jajaran garda depan yang bersentuha­n langsung dengan konsumen perlu mempunyai kualitas yang mumpuni dalam melayani pelanggan,” Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS (9/3).

Ia mengakui hal utama yang harus dilakukan menghadapi persaingan dunia otomotif saat ini yakni menghadirk­an produk yang berkualita­s dengan berorienta­si kepada konsumen merupakan hal utama.

Donny juga mengatakan gelaran kontes ini diberikan untuk membangkit­kan motivasi diri peserta dan seluruh tim dealer Suzuki supaya senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada para konsumen.

Dwi

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia