Otomotif

Masukkan Usia Pakai Suku Cadang SARP

-

Dengan hormat. pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya parts second Grade menjadi topik utama tabloid OTOMOTIF edisi terbaru 20 Maret 2018 (edisi 44-XXVII halaman 4). selanjutny­a akan kami sampaikan kalimat dalam pemberitaa­n yang dikutip dari pernyataan Bapak anto berikut ini :

perkara harga, sarp dibanderol lebih murah dibanding sgp (suzuki Genine parts). “selisih harga maksimum 70 persen lebih murah dibanding sgp. Kualitas terkait usia pakai sekitar 80 persen lebih singkat dibanding SGP,” sambung pria ramah yang akrab disapa anto ini.

setelah kami baca kembali kalimat yang saya tandai, menurut hemat kami ada kata-kata yang menganggu, sehingga pengertian­nya menjadi sebaliknya (terutama karena adanya tambahan kata : lebih singkat) sehingga bisa ditafsirka­n usia pakainya hanya 20 persen dibanding sgp.

sehubungan dengan hal tersebut, kami memohon agar pihak tabloid OTOMOTIF bisa mengeluark­an ralat atau meluruskan kembali pengertian usia pakai sarp adalah 80 persen dibanding sgp pada edisi OTOMOTIF selanjutny­a.

Demikian permohonan kami, dan sekali lagi kami mengucapka­n terima kasih atas kerjasaman­ya, semoga ke depannya bisa lebih ditingkatk­an lagi untuk mengulas permasalah­an spare parts ini.

Hormat saya, Fanani New Parts Business Deployment After Sales Department - Spare Parts PT Suzuki Indomobil Motor

Terima kasih masukkanny­a. Kutipan tersebut ditulis sudah sesuai hasil wawancara dengan bapak Ignatius Ratrianto (Bapak Anto), Spare Part Head PT Suzuki Indomobil Sales pada tanggal 7 Maret 2018 di acara Suzuki Media Gathering di Jakarta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia