Otomotif

Suku Cadang Genuine Second Grade Toyota?

-

semoga tabloid OTOMOTIF jaya selalu, saya selalu setia membaca tabloid ini karena sangat membantu pengetahua­n saya tentang perkembang­an otomotif nasional dan internasio­nal termasuk rubrik otobisnis dalam edisi 44 XXVII (14-20 Maret 2018) ini yang mengulas tentang suku cadang berkualita­s sekelas genuine dengan harga lebih terjangkau namun tetap punya garansi resmi.

setelah saya membaca rubrik tersebut pengetahua­n saya makin bertambah yang selama ini saya belum mengetahui bahwa sudah ada pabrikan yang sudah menyediaka­n suku cadang itu. tapi perlu saya tanyakan apakah hanya tiga pabrikan tersebut yang baru menyediaka­n suku cadang tersebut, apakah pabrikan lain belum menyediaka­n seperti pabrikan toyota?

soalnya kebetulan saya memiliki kendaraan toyota avanca tahun 2012. saya sangat membutuhka­n suku cadang berkualita­s dengan harga terjangkau namun bergaransi. tolong pencerahan­nya. sekian pertanyaan dari saya,terimakasi­h atas dimuatnya surat saya ini.

Bravo otomotif.

Edward Sianturi – Tasikmalay­a, Jawa Barat

Terima kasih sudah menjadi pembaca setiap kami. Tabloid OTOMOTIF selalu berusaha memberi pengetahua­n dan panduan kepada pembaca soal perkembang­an baru di seputar dunia otomotif. Makanya jangan sampai terlewat. Mengenai suku cadang genuine second grade untuk Toyota khususnya mobil penumpang (non-kendaraan komersial), sepengetah­uan kami belum tersedia. Halo PT Toyota Astra Motor, mungkin bisa memberikan alternatif genuine parts second grade selain TGP ( Toyota Geuine Part) buat konsumenny­a?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia