Otomotif

LUNCURKAN OLI KHUSUS TRANSMISI SKUTIK

-

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurka­n oli khusus transmisi ( final gear), yaitu AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic. Produk ini melengkapi pelumas transmisi sebelumnya dari AHM Oil yang berbasis mineral, sehingga memperkaya pilihan dan memenuhi kebutuhan konsumen akan oli gir premium.

Pelumas transmisi ini digunakan untuk skutik Honda seperti, Vario 150 dan PCX. Selain itu, juga disiapkan untuk skutik premium Honda Forza. Pelumas ini menggunaka­n base oil sintetis dengan tambahan aditif teknologi terbaru. Diklaim memiliki stabilitas oksidasi yang baik, minim penguapan, dan mampu mendukung performa gir tetap maksimal pada suhu dingin atau pun panas.

”Seiring dengan perkembang­an teknologi motor Honda, kami menyadari diperlukan juga produk pendukung termasuk pelumas berkualita­s untuk transmisi, agar performa motor secara keseluruha­n tetap terjaga untuk menemani aktivitas keseharian konsumen,” sebut Dheni Setiawan, GM Parts Division AHM.

Punya Viscosity Index ( VI) lebih tinggi, sehingga lebih kental diklaim memiliki perlindung­an pada rentang suhu lebih lebar, alhasil performany­a tetap optimal pada suhu rendah maupun tinggi. Serta keausan transmisi mampu ditekan minimal, dan pemakaian bahan bakar pun semakin irit.

AHM Oil GMO Synthetic tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Indonesia mulai akhir Oktober 2018. ∫ Harryt

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia