Otomotif

modifikasi

2011 Mitsubishi Triton GLS BILA Berdandan WANITA CANTIK

-

Angelica Destanti, nama lengkap wanita cantik pemilik Mitsubishi Triton GLS berkelir putih ini. Wanita? Yup, meski feminim, mobil jenis double cabin ini jadi kendaraann­ya sehari-hari loh. Tak cuma itu, Triton ini juga sudah dimodifika­si oleh wanita yang biasa disapa Angel tersebut.

“Saya memang senang modifikasi dari waktu sekolah dulu. Terus nikah dengan suami yang juga senang modif mobil. Klop deh!” ujar Angel sambil tersenyum. Mobil ini dimodifika­si penampilan­nya agar seperti mobil safari rally. “Intinya hanya penampilan saja, hehehe..,” kekehnya.

Bersama suaminya yang bernama Firza, Angel memulai modifikasi Triton ini dari eksteriorn­ya. “Mitsubishi kan identik dengan Ralliart-nya, jadi Firza coba cari ide livery Ralliart yang cocok seperti apa,” tukas wanita 20 tahun ini.

Untungnya warna asli mobil ini adalah putih, jadi lebih mudah memodifika­sinya dengan tema Ralliart yang umumnya didominasi kombinasi warna merah dan putih. “Saya pilih cutting sticker, sebagai media untuk bikin livery Ralliart di sekeliling bodi,” bisiknya. Ia juga menambahka­n air scoop custom di kap mesin dan garnis lampu yang dicat matte black.

Lalu pemilik baby shop di Samarinda, Kalimantan Timur ini juga menambahka­n dua fog lamp dengan cover custom, guna menguatkan aura rally look- nya. “Sekalian pasang mudflap custom warna merah di semua sepatbor seperti mobil rally beneran,” tuturnya.

Untuk pelek, Firza memilihkan pelek kaleng OEM Nissan Navara ukuran 16 inci. “Saya tempel stiker Enkei supaya kelihatan seperti pelek rally, hahaha..,” gelak Firza. Untuk bannya pakai Yokohama Geolandar ukuran 16 inci. Wah, seharunya ganti yang A/T biar sangar bro! O ya, suspensiny­a pakai sokbreker Bilstein.

Terakhir di interior, Angel meminta Firza untuk mengganti setir dan shift knob bawaan mobil. Akhirnya setir berbahan suede merah dan shift knob Ralliart pun dipasang agar Angel lebih nyaman menyetir mobil ini. Simpel tapi keren ka? • Kyn

 ??  ?? Interior ganti setir dan shift knob Siapa sangka mobil ini pemiliknya seorang wanita cantik?
Interior ganti setir dan shift knob Siapa sangka mobil ini pemiliknya seorang wanita cantik?
 ??  ?? Pelek kaleng OEM Nissan Navara ditempeli stiker Enkei
Pelek kaleng OEM Nissan Navara ditempeli stiker Enkei
 ??  ??
 ??  ?? Fog lamp custom untuk menguatkan kesan rally look
Fog lamp custom untuk menguatkan kesan rally look
 ??  ?? Sokbreker pakai Bilstein
Sokbreker pakai Bilstein

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia