Otomotif

SERAH TERIMA UNIT FLEET

-

Dalam kurun waktu 6 bulan sejak diperkenal­kan di Indonesia, PT Sokon Automobile (DFSK) resmi melakukan seremoni penyerahan unit fleet Glory 580 dan Supercab kepada konsumenny­a di Pantai Indah Kapuk, Jakut (8/12). Jumlah armada yang dipesan sebanyak 15 unit Glory 580 dan 4 unit Supercab.

“Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanju­tan terhadap komunitas dan perusahaaa­n yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” papar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, yang bekerja sama dengan salah satu dealer DFSK, PT Tri Tunggal Prima Motor.

Pembelian unit fleet tersebut digunakan untuk operasiona­l dan pemakaian sehari-hari. “Kami sangat tertarik dan surprise melihat beragam kecanggiha­n fitur yang terdapat pada Glory 580 serta harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-hari sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580,” kata Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk.

DFSK terhitung baru memasuki pasar otomotif di Indonesia, telah memiliki pabrik perakitan di Cikande, Serang, Banten. Menawarkan garansi 7 tahun/150.000 km. Selanjutny­a DFSK akan fokus pada market fleet yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia.∫ Harryt

 ?? harryt ??
harryt

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia