Otomotif

KIRIM TUJUH MOBIL KE SMK

-

Bergerak pada bidang otomotif di Indonesia mendorong PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk ikut berkontrib­usi dalam membangun kualitas pendidikan dalam negeri, khususnya bagi siswasiswi SMK.

Melalui program Corporate Social Responsibi­lity (CSR) yang diberi nama Suzuki Peduli Pendidikan, PT SIM mendonasik­an mobil ke berbagai SMK yang tersebar pada beberapa kawasan Indonesia (11/12).

“Kami ingin lulusan SMK punya kualitas dalam bidangnya sehingga siap untuk terjun ke dunia kerja,” jelas Fajar Dewanto, Section Head Building Constructi­on & Facility Department HRD & GA PT SIM.

Unit-unit mobil Suzuki yang didonasika­n seperti APV, Ertiga, serta Karimun Wagon R. Diharapkan dapat dimanfaatk­an sebagai alat kerja praktik pembelajar­an bagi para siswa.

“Tak hanya sebagai alat kerja, tapi juga mempersiap­kan calon tenaga ahli profesi di bidang otomotif yang lebih berkualita­s, sehingga nantinya dapat mengurangi angka penganggur­an lulusan SMK di Indonesia,” lanjut Fajar.

Mengakhiri 2018, PT SIM memberikan donasi tersebut ke tujuh SMK yang tersebar mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, sampai dengan Jawa Timur.

Selamat berkarya. ∫ CJ

 ?? ISTI MEWA ??
ISTI MEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia