AN­TA­RA SE­PE­DA & KAMERA

Otomotif - - Figur -

Se­jak SMA, Di­mas Ek­ky Pra­ta­ma su­dah meng­ge­lu­ti ek­stra ku­ri­ku­ler fo­to­gra­fi. Itu pun men­ja­di ho­bi y­ang sem­pat ia tek­u­ni sam­pai se­ka­rang ba­hkan me­mi­li­ki a­kun In­sta­gram khu­sus y­ang me­ma­jang se­mua ha­sil je­pre­tan­nya itu.

Na­mun se­jak ba­la­pan di CEV Mo­to2 dan ta­hun de­pan a­kan fo­kus di Mo­to2 d­en­gan I­de­mit­su Hon­da Te­am A­sia, Di­mas mu­lai ja­rang me­mot­ret la­gi. “So­al­nya ag­ak re­pot ka­lau ha­rus ba­wa-ba­wa kamera dan len­sa­nya ke S­pa­nyol. Ja­rang ada wak­tu len­gang ju­ga un­tuk mot­ret la­gi,” tu­tur Di­mas.

Al­ha­sil pria 26 ta­hun itu pun le­bih se­ring ber­se­pe­da se­ba­gai ho­bi ba­runya. Se­lain se­ba­gai ho­bi, ia me­mang men­ja­di­kan se­pe­da se­ba­gai la­ti­han­nya ju­ga. Mau di In­do­ne­sia a­tau pun S­pa­nyol, ia te­tap a­kan ber­se­pe­da.

“Se­lain itu o­lahra­ga ju­ga se­ring la­ri ma­ra­thon. In­gin i­kut tri­athlon, ta­pi be­lum ada e­vent­nya la­gi y­ang ter­de­kat. Ka­lau ada e­vent (tri­athlon) la­gi se­be­lum mu­sim 2019 mah mau i­ku­tan,” sam­bung­nya. Ta­pi se­la­ma li­bu­ran di Ta­nah Air, ka­mer­a­nya se­ka­rang ju­ga se­ring di­ke­lu­ar­kan la­gi.

Ob­jeknya a­da­lah putri per­ta­ma­nya, Is­ha­na y­ang ba­ru be­ru­sia 3 bu­lan. “Pa­ling se­ka­rang un­tuk mot­ret de­de Is­ha­na sa­ma i­bunya aja, un­tuk o­bat kan­gen ka­lau la­gi jauh. Ka­dang ka­lau kan­gen pas­ti se­ti­ap ha­ri sel­a­lu sem­pa­tin vi­deo call sih,” ka­ta pem­ba­lap ber­ju­luk ‘ The Red Fo­re­he­ad’ itu.

Un­tuk mu­sim 2019, Di­mas be­lum ta­hu a­kan ting­gal se­ta­hun pe­nuh di Bar­ce­lo­na, S­pa­nyol, mar­kas I­de­mit­su Hon­da Te­am A­sia a­tau pu­lang-per­gi ke In­do­ne­sia se­ti­ap pu­ta­ran­nya. Hal y­ang je­las, Di­mas a­kan se­ring jauh da­ri ke­lu­ar­ga un­tuk mem­ba­wa na­ma In­do­ne­sia ke kan­cah ba­lap du­nia.

Gas te­rus Jang, jan­gan ken­dor! • DAB

DAB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.