Otomotif

KOLAKA JADI CHAPTER TERMUDA

-

Bertempat di pelataran parkir Top Swalayan Kolaka, Sulawesi Tenggara, Toyota Agya Club ( TAC) mendeklara­sikan Kolaka sebagai chapter ke-41 (8/12).

Tema yang diusung kali ini adalah ‘ Humanity, Friendship and Traffic Safety’. Acara dihadiri 18 peserta termasuk member baru serta Kasat Lantas IPTU Andi Udin Palisuri, SH.MH beserta jajarannya.

Pada kesempatan kali ini anggota Lantas Kolaka juga mensosiali­sasikan gerakan pelopor keselamata­n berkendara dalam berlalu lintas. Juga berpesan kepada seluruh member TAC dan komunitas otomotif lain yang ada di Kolaka agar melengkapi surat-surat kendaraann­ya.

Ketua TAC chapter Kolaka Muhammad Asri Leo dalam sambutanny­a mengajak seluruh anggota yang hadir untuk menjadi role model dalam berkendara. “

Apalagi bertepatan dengan acara deklarasi kami, juga dilaksanak­an event Porprov XIII Provinsi Sulawesi Tenggara. Sebagai tuan rumah, kita harus menghargai tamu-tamu yang datang dengan berlalu lintas yang baik, serta lebih mengutamak­an keselamata­n dan kenyamanan pengendara lainnya, terutama atlet dari berbagai kota/kabupaten yang datang ke Kolaka,” ungkapnya. • RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia