Otomotif

SPORTY STYLE

-

Ivan Gunawan Heryanto, lebih memilih gaya sporty untuk BR-V miliknya ini. “Saya ingin mengubah image BR-V yang terkesan serius, jadi lebih sporty,” tutur Ivan.

Mewudujudk­annya, pria 27 tahun ini memasang pelek SSR Type C 18x8,5 inci, dengan ban Yokohama Advan Neova AD08R ukuran 225/40 R18 di depan dan 235/40 R18 di belakang. Menceperka­n suspensi juga ditempuh olehnya, yaitu dengan mengaplika­si coil over ISC, agar lebih mudah mengatur tingkat keceperann­ya. Keren!

Untuk di eksterior, pemukim di Pondok Kelapa, Jaktim ini menambahka­n beberapa panel karbon buatan Garagecarb­on26 di bilangan Cilandak, Jaksel. “Diaplikasi di gril, list body, handle pintu, rear spoiler dan ducktail kecil di garnis tengah lampu belakang,” ulasnya.

Masuk ke interior, audio sudah diupgrade oleh Ivan. Head unit pakai Kenwood DDX9018S, dengan speaker 3-way Crescendo Evolution 1 dan Beat S2, berikut power 4 channel Crescendo. Untuk suara bass yang lebih bulat, ditambahka­n 2 subwoofer JL 12W3V3 dengan power monoblock LM Audio 2200.

Sporty jadinya ya!

 ??  ?? Panel karbon di eksterior BR-V Ivan, cuatkan kesan sporty
Panel karbon di eksterior BR-V Ivan, cuatkan kesan sporty
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia