RESTORASI VS MO­DI­FI­KA­SI

Ke­du­a­nya di­bi­kin ke­ren d­en­gan ca­ra y­ang ber­be­da

Otomotif - - Modifikasi -

Pang­gil sa­ja ke­dua pria pe­mi­lik 2 mo­bil le­gen­da­ris ‘90-an ini d­en­gan na­ma O­pik dan Bu­di. O­pik a­da­lah pe­mi­lik ru­mah mo­di­fi­ka­si LM&T di ka­wa­san Ke­man­do­ran, Jak­bar. Se­dang­kan Bu­di a­da­lah konsumen se­tia O­pik. Ke­du­a­nya ke­be­tu­lan ju­ga ba­ru se­le­sai nge­ban­gun mo­bil y­ang sa­ma, y­a­k­ni Hon­da Ci­vic Es­ti­lo.

Yup, O­pik dan Bu­di me­mang be­run­tung bi­sa men­da­pat­kan mo­bil ha­t­chback le­gen­da­ris ini da­lam kon­di­si y­ang cu­kup ba­gus. Be­da­nya, ka­lau punya Bu­di di­mo­di­fi­ka­si a­gar ter­li­hat ma­kin ke­ren, se­dang­kan O­pik le­bih me­mi­lih men­gem­ba­li­kan kon­di­si mo­bil ini se­per­ti wak­tu ke­lu­ar da­ri de­a­ler, a­li­as a­li­as di­re­sto­ra­si o­ri­si­ni­lan.

Nah, pen­gin ta­hu pro­ses ban­gun ke­dua ha­t­chback y­ang ma­sih ja­di i­do­la sam­pai saat ini? Keep on re­a­ding guys!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.