Otomotif

GELAR SERVIS GRATIS KORBAN TSUNAMI

-

Bencana tsunami di Selat Sunda yang menimpa masyarakat di Banten dan Lampung, memunculka­n rasa kemanusiaa­n dari banyak pihak, termasuk PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing ( YIMM). Mereka melibatkan peran komunitas Yamaha dalam mendistrib­usikan bantuan ke daerah yang cukup sulit dijangkau (22/12).

Bagi korban yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang serta Serang, donasi bantuan disalurkan secara langsung dengan bantuan rekomendas­i dari puskesmas setempat. Proses pendistrib­usian bantuan tersebut turut melibatkan partisipas­i dari rekan-rekan komunitas MAXI Yamaha.

Sedangkan untuk korban yang berada di provinsi Lampung, khususnya di Desa Way Muli, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, bantuan diberikan oleh YIMM pada Jumat (28/12) melalui Main Dealer Lampung yakni Lautan Teduh bersama dengan Yamaha Rider Federation Indonesia ( YRFI) cabang Lampung.

“Sebelumnya kami ucapkan rasa berbela sungkawa yang sedalam- dalamnya kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami di wilayah Selat Sunda. Donasi ini merupakan wujud kepedulian Yamaha Indonesia kepada para korban, dan harapan kami donasi tersebut dapat membantu meringanka­n beban korban bencana, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana,” ulas Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

Selain bantuan dalam bentuk uang tunai dan barang, Yamaha Indonesia turut menggelar aktivitas after-sales berupa jasa servis dan oli gratis bagi para

pemilik kendaraan yang motornya mengalami kerusakan akibat bencana tsunami yang terjadi di wilayah mereka.

Khusus wilayah Kabupatan Pandeglang dan Serang, servis gratis tersebut berlangsun­g selama 10 hari dari tanggal 7 – 17 Januari dan tersebar di 4 titik yang meliputi bengkel Albanteni Labuan, bengkel Flamboyan Labuan, bengkel dealer Putra Anyer serta bengkel Putra Labuan. Sedangkan untuk wilayah Lampung Selatan, program servis gratis digelar mulai 7 – 11 Januari 2018 di lokasi yang sama dengan pembagian bantuan yakni di Desa Way Muli, Kecamatan Kalianda. ∫ DAB

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia