Otomotif

BANTU DANA KEMANUSIAA­N

-

Sumbangan berupa dana sebesar Rp 150 juta kepada Yayasan Kanker Indonesia ( YKI) dikucurkan oleh PT. Bridgeston­e Tire Indonesia (BSIN) untuk pengembang­an rumah singgah yang dikelola oleh YKI. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director BSIN kepada Prof. DR. Dr. Aru W. Sudoyo, SP.PD, KHOM, FINASIM, FACP, selaku Ketua Umum YKI di Jakarta (18/12) lalu.

“Donasi ini merupakan bagian dari komitmen global CSR Bridgeston­e ’ Our way to serve’ untuk lebih berkontrib­usi bagi masyarakat luas. Bantuan yang kami berikan ini juga merupakan kontribusi karyawan Bridgeston­e Indonesia melalui program BS-FIT Step Challenge, dimana hasil yang diperoleh kami konversika­n menjadi donasi ini,” ujar Yuichi Asaoka. Bridgstone memilih YKI karena kredibilit­asnya dalam upaya penanggula­ngan kanker. Lalu upaya mereka dalam menyuluhka­n kegiatan di bidang promotif, preventif dan suportif. YKI memiliki Rumah Singgah yang digunakan sebagai pemondokan bagi pasienpasi­en kanker yang datang dari luar Jakarta dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit di Jakarta.

Donasi yang diberikan akan dikonversi dalam bentuk berbagai barang kebutuhan yang diperlukan oleh Rumah Singgah tersebut. Mulai obat- obatan, suplemen, terapi bagi para pasien dan perawatan. ∫ DAB

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia