Otomotif

Interior

-

Dengan penambahan dimensi bodi sesuai platform TNGA, ruang kabin terkesan lebih lega. Melihat dari desain interiorny­a, memang secara umum mirip dengan model-model Toyota lain dengan platform sama, namun beraura lebih elegan dan mewah.

Bagian tengah dasbor diisi head unit dengan layar 8 inci (tipe Hybrid 2.5 HV Premium) dan suara dari speaker JBL. Kemudian hadir pula sistem AC 3-zone (untuk tipe 2.5 HV Premium saja) dengan teknologi nano.

Melihat model Camry Thailand, setirnya model tiga palang warna hitam dan silver, dengan lingkar setir dibalut kulit. Tombol multifungs­i lengkap pada bagian setir, seperti cruise control, pengaturan audio dan telefoni. Di kolom setir juga ada paddle shift untuk perpindaha­n gigi.

Masih di kabinnya, Camry generasi baru ini juga dilengkapi wireless charger, keyless entry and start, serta panel digital multi-informatio­n display.

Joknya dilapis bahan kulit, melihat dimensi mobilnya, baris belakang mendapatka­n ruang yang lebih lega. Soal ruang bagasi, Toyota klaim punya volume bagasi yang besarnya 524 liter.

 ??  ?? Kabin lebih lega, degan dominasi hitam, ornamen krom dan panel kayu yang mewah
Kabin lebih lega, degan dominasi hitam, ornamen krom dan panel kayu yang mewah

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia