Otomotif

First Impression All New Toyota Camry

-

Impresi positif kami rasakan saat masuk dalam kabin Camry Hybrid. Desain kabin terasa lebih lega dan mewah, visibilita­s dari posisi jok pengemudi sangat baik, desain sudut kaca segitiga pilar A yang mungil membuat pandangan ke samping makin jelas.

Dasbor tengah dihiasi head unit dengan layar 8 inci dan tata suara dari speaker JBL. Head unit ini juga terintegra­si dengan komputer mobil, sehingga pengemudi bisa memantau kondisi baterai dan sistem hybrid. Kemudian hadir sistem AC Triple Zone dengan teknologi Nano E.

Sama seperti Camry Thailand, setirnya palang tiga warna hitam dan silver, yang lingkarnya dibalut kulit. Tombol di setir lengkap, cruise control, pengaturan audio, telefoni. Oh iya, tipe Hybrid juga sudah dilengkapi dengan head up display.

Masih di kabinnya, Camry generasi baru ini juga dilengkapi fitur wireless charger, keyless entry and start, serta panel digital multi-informatio­n display (MID).

Duduk bagian belakang, dengan tinggi rata-rata orang Indonesia di 165-173 cm, tak ada masalah sama sekali mengenai ruang kaki dan kepala.

Ciri khas Camry di generasi sebelumnya juga hadir di model terbaru ini. Di bagian tengah jok, ada arm rest yang ditanamkan panel instrumen ( convinient rear seat control) untuk pengaturan AC baris belakang ( triple zone), setelan jok (reclining), audio, serta tirai kaca belakang. Oiya kini ada dua slot USB yang disediakan untuk penumpang baris kedua.

Soal ruang bagasi, Toyota klaim punya volume bagasi yang besarnya 524 liter. Kalau sebelumnya baterai listriknya ditaruh di bagasi, kini posisinya di pindah ke bawah jok penumpang belakang.

 ??  ??
 ??  ?? Baterai sudah disimpan di bagian bawah jok baris kedua, sehingga center ofgravity yang lebih baik
Baterai sudah disimpan di bagian bawah jok baris kedua, sehingga center ofgravity yang lebih baik
 ??  ?? Buka kap bagasi belum elektrik, ban serep-nya menggunaka­n ukuran full size Fitur safety- nya komplet
Buka kap bagasi belum elektrik, ban serep-nya menggunaka­n ukuran full size Fitur safety- nya komplet

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia