Otomotif

SERVIS MOTOR JADI MUDAH

-

Toko retail ban motor berbagai merek, meluncurka­n layanan ‘Servis Motor Rasa Mesin Baru’. Yakni pakai dua cairan kimia yang masingmasi­ng dimasukkan ke tangki bahan bakar dan lubang pengisian oli. “Cairan ini berfungsi untuk membersihk­an kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep,” ungkap Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.

Layanan tersebut menjadi salah satu layanan andalan Planet Ban tahun ini, dan konsumen bisa mendapatka­n layanan tersebut di seluruh cabang Planet Ban. “Ini merupakan terobosan kami untuk memudahkan konsumen yang mau servis motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama, tapi hasilnya rasa mesin baru,” sambung Emanuel (11/1).

Praktis tanpa perlu bongkar baut ataupun bodi fairing, proses ini diklaim hanya butuh 30 menit. Soal biaya, konsumen cukup merogoh kocek mulai dari Rp 125 ribu untuk servis motor matik. Biaya tersebut sudah termasuk dengan penggantia­n oli mesin X-ten.

Planet ban juga kembali menggelar undian ‘Nyawer 2 Miliar’ yang

istimewa merupakan pengundian tahap kedua periode 1 Juli 2018-31 Desember 2018, yang memperebut­kan hadiah uang tunai dengan total Rp 875 juta untuk 500 pemenang. Serta hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta untuk 1 orang pemenang. Sehingga total ada Rp 1,124 milyar yang dibagikan pada pengundian kedua. ∫ Harryt

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia