Otomotif

KENALKAN 5 PRODUK BARU

-

Hankook Tire Indonesia Sales Division mengadakan acara Distributo­r Gathering di Jaksel (10/1). Dalam acara itu, produsen ban asal Korsel tersebut juga turut mengumumka­n akan mengeluark­an produk terbarunya. Namun baru perkenalan saja, karena ban belum diproduksi di Indonesia.

Ban-ban yang diperkenal­kan tersebut yakni, Hankook Ventus Prime3, Kinergy Eco2, Optimo, Dynapro AT2 dan Dynapro MT2. Masing-masing varian punya target pasar yang berbeda. Sehingga konsumen tidak dibuat bingung dengan ban yang ada.

Hankook Ventus Prime 3 adalah ban premium ultra-high performanc­e. Hankook Kinergy Eco2 merupakan ban musim panas yang telah dikembangk­an untuk mobil berukuran kecil, compact, dan menengah. Sementara Optimo, ban segala kondisi yang hadir sebagai original equipment tire pada beberapa sedan dan sporty coupe.

Segmen khusus untuk Dynapro AT2 karena ban ini dirancang dengan pola yang seimbang antara traksi off-road dan kenyamanan berkendara on-road. Serta Dynapro MT2 jadi ban yang dirancang untuk off-road paling ekstrem yang ditawarkan Hankook.

Diperkenal­kannya 5 varian tersebut sebagai langkah antisipasi untuk memenuhi kebutuhan pasar nantinya. Beberapa ban tersebut juga muncul untuk menyegarka­n kembali jajaran produk yang ada karena dinilai memang seharusnya ada peningkata­n pada performa untuk memberikan kualitas terbaik. “Melihat perkembang­an pasar SUV di Indonesia, kami mengantisi­pasi peningkata­n kebutuhan ban SUV di masa mendatang membuat kami menyesuaik­an fokus kami di 2019 ini,” ujar Jason Soo Lee, President Director of PT Hankook Tire Indonesia Sales Division.

 ??  ?? tcn
tcn

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia