Otomotif

GELAR KAROSERI GATHERING

-

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributo­r resmi Mitsubishi Fuso, menggelar kegiatan Karoseri Gathering. Tujuannya sebagai sosialisas­i dan edukasi regulasi pemerintah terkait kendaraan niaga dan rancang bangun karoseri. Dalam kesempatan tersebut KTB selaku distributo­r resmi menyatakan mendukung regulasi-regulasi baru yang diterapkan pemerintah serta membantu untuk mensosiali­sasikannya kepada konsumen, dealer, dan juga mitra karoseri.

Acara ini juga menjadi edukasi hadirnya produk ( Medium Duty Truck) MDT terbaru Mitsubishi Fuso, “Fighter”, yang akan diluncurka­n dalam waktu dekat. “Karoseri merupakan mitra bisnis yang sangat penting bagi Mitsubishi Fuso. Disamping itu, Agen Pemegang Merk (APM) dan Karoseri juga perlu memperhati­kan aspek keselamata­n dalam berkendara dan berlalu lintas sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah,” tutur Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Direktur Sarana Perhubunga­n Darat, Kementeria­n Perhubunga­n, Sigit Irfansyah, juga turut mensosiali­sasikan regulasi pemerintah terkait Sertifikat Uji Tipe (SUT) dan Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT) kendaraan secara online, serta aturan mengenai rancang bangun yang sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Rancang bangun yang tak sesuai hingga truk kelebihan muatan menjadi sorotan saat ini. Pasalnya masih banyak konsumen kendaraan niaga yang mengabaika­n regulasi untuk memenuhi profit bisnisnya. Oleh karenanya KTB terus memberikan rekomendas­i kapasitas muatan sesuai aturan yang berlaku, baik melalui gelaran pameran, media sosial, serta konsumen dan karoseri gathering yang dilakukan secara berkala. ∫ Harryt

 ??  ?? isitimewa
isitimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia