Otomotif

CHARITY LINTAS CHAPTER

-

Dengan tema ‘ TOSCA Membantu’, para member Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA) melalui pengurus chapter Jakarta Raya (Chakra) melaksanak­an kegiatan Charity Lintas Chapter guna menggalang donasi untuk korban gempa dan tsunami di Pandeglang, Banten.

Kegiatan ini mendapat respons dan dukungan dari anggota 5 chapter, yaitu chapter Debos, Cyber, Purwasuka, Secret dan Bandros. Bantuan yang berhasil diikumpulk­an berupa kebutuhan utama seperti obat-obatan, sembako, air mineral, keperluan ibu dan anak perlengkap­an kebersihan serta pakaian layak pakai.

Penyaluran bantuan diserahter­imakan kepada aparatur desa di kampung Sambolo RT. 03 RW. 01, Carita, Anyer. Lokasi yang dipilih berdasarka­n sumber member yang kena dampak langsung dan kerusakan parah yang berada dipinggir pantai.

“Kami sangat berduka dengan musibah yang terjadi, semoga saudara-saudari kita di sana diberikan perlindung­an Allah SWT, diberikan ketabahan dan kekuatan untuk bangkit kembali menata masa depan yang lebih baik,” ujar Noveri, Ketua TOSCA chapter Jakarta, Selasa (25/12/2018).

TOSCA yang memiliki visi sebagai komunitas otomotif peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya mengutamak­an kegiatan-kegia sunatan massal serta pemeriksaa­n dan pengobatan secara gratis yang diikuti 30 anak dan 50 orang dewasa di Desa Setia Mulya Kec Taruma Jaya Bekasi pada Minggu, (23/12/2018).

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan dapat memberi manfaat dan membantu bagi yang membutuhka­n,” ujar Ketua Umum TOSCA, Nandang Sugianto. • RSP

 ??  ?? Toyota Sienta Community Indonesia
Toyota Sienta Community Indonesia

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia