Otomotif

GELAR DUA EVENT SEKALIGUS

-

Toyota Agya Club (TAC) mengadakan dua acara sekaligus di tempat yang berbeda (13/1). Pertama, di Auto2000 Indramayu, TAC chapter Indramayu merayakan hari jadinya yang ke-3. Sekitar 50-an peserta hadir dari berbagai chapter, seperti Jakarta, Bordep, Karawang, Tangerang Raya, Cipasera, Bekasi, Garut, Bandung, Pantura, Cirebon, Bojonegoro, Jombang dan tak lupa pengurus pusat TAC. Hadir pula beberapa klub mobil lokal seperti TIC, IKC, PI, KOCI, AXIC, DXIC, ISC dan CALSIC.

Acara ini mengangkat tema ‘Kewajiban Untuk Kampanye Aman Berkendara Dan Mengangkat Seni Budaya Lokal’. “Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini turut menampilka­n tari topeng Kelana khas Indramayu untuk memperkena­lkan budaya lokal kepada semua pecinta otomotif di nusantara,” ujar TB Andri, Ketua TAC chapter Indramayu yang kerap disapa Abah.

Di lain tempat, TAC chapter Semarang menggelar musyawarah chapter (Muschap) ke-4, bertempat di Tugu Semarang Barat. Dihadiri 25 member resmi, kegiatan kali ini membahas beberapa hal. Diantarany­a tata tertib, administra­si serta pemilihan ketua chapter periode 2019-2021.

Setelah melalui proses pemungutan suara, Editya terpilih menjadi ketua chapter baru menggantik­an ketua periode sebelumnya, Aryo. • RSP

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia