Otomotif

Nissan info gres Grand Livina Alnewsuzuk­i & Ertiga 2019

First Drive BMW X4 xdrive 20d M Sport h.8 h.9 & 10

-

Salut & Masukkan Komparasi Fitur LMPV

Bung OTO, salut atas penampilan spesifikas­i teknisnya di artikel Komparasi Fitur Low MPV pada OTOMOTIF edisi 38, itu yang akan memuaskan para pembaca. Demikian pula untuk seterusnya dapat dibuat seperti itu. Sukses OTOMOTIF.

Tambahan untuk masukan: fotofoto dari komparasi kendaraan agar dibuat sama pada saat pengambila­n gambarnya misal kondisi bangku depan atau belakang, mesin dibuat tampilan seragam jangan ada yang diambil dari atas atau sebelah kiri atau kanan sementara foto lainnya dengan pengambila­n sebaliknya. Terima kasih.

Iwan Joewono via Whatsapp

Terima kasih sanjungann­ya dan masukkanny­a. Sukses juga buat mas Iwan.

BIO SOLAR AMAN BUAT INOVA DIESEL REBORN?

Assalamu’alaikum Wr.wb. Langsung ke pokok pertanyaan ya Mas. Untuk pemakaian Toyota Innova Diesel reborn, apakah aman bila Bbm-nya pake bio solar? Artinya, tidak mengganggu ketahanan dan kenyamanan mesin.

Untuk ukuran ekonomisny­a, terkait biaya akomodasi penggunaan­nya, lebih ekonomis mana antara diesel dan bensin? Kembali ke masalah ekonomis, lebih pilih mana antara manual dan matic?

Terimakasi­h atas jawabannya. Wassalamu’alaikum wr.wb! Bambang Arif Gunungkidu­l, Yogyakarta

Wa’alaikum salam wr.wb! Oke langsung juga kami jawab ya. Mengenai bahan bakar, sejauh ini belum ada masalah pada Innova Reborn bermesin

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia