Otomotif

INSENTIF FISKAL DAN NON-FISKAL

-

Pola insentif fiskal telah ditentukan dalam Perpres BEV, yang menitikber­atkan pada dukungan terhadap merek nasional. Serta mencakup insentif non-fiskal bagi penyedia instalasi catu daya listrik (pengecasan) dan fasilitas penukaran baterai.

“Bagi industri bermerek nasional diberikan insentif paling besar, kemudian industri komponen insentif pajaknya 0%. Lalu bagi pabrikan Incomplete Knock Down (IKD), Completely Knock Down (CKD) dan Completely Built Up (CBU), insentifny­a diatur sedemikian rupa (lihat infografis pola insentif),” papar Satryo. Rinciannya sebagai berikut; ∫ Harryt

Insentif Fiskal Insentif Non–fiskal

HARCILNAS, BERHADIAH CICILAN LUNAS

Adira Finance kembali menggelar program bertajuk Harcilnas alias Harinya Cicilan Lunas. Ini merupakan program undian berhadiah berbasis point yang ditujukan bagi konsumen baru, ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance. Baik pembiayaan otomotif, non otomotif (Multiguna, Durable, produk syariah) serta memiliki catatan sangat baik.

Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempa­tan untuk mendapatka­n hadiah undian spektakule­r dari Adira Finance. “Kami menyadari bahwa pertumbuha­n bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, oleh karena itu kami menghadirk­an program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercaya­kan pembiayaan­nya di Adira Finance,” tutur Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Hadiah undian yang ditawarkan berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1.000 konsumen beruntung yang berkesempa­tan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance. Seluruh pajak hadiah program ini juga sepenuhnya ditanggung Adira Finance.

Program berlangsun­g sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019.

istimewa Pengundian­nya akan dimulai di Maret hingga November 2019. Konsumen Adira Finance mendapatka­n 50 point, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatka­n point terbesar yaitu 60.

Sedangkan konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance akan mendapatka­n 5 point. Serta seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatka­n 1 point tambahan. ∫

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia