Otomotif

PINDAH TEMPAT PUASKAN KONSUMEN

-

PT

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan PT Jaya Indah Motor membuka dealer baru dan terbesar di Sumatera (3/10). Dealer 3S ( sales, service, sparepart) tersebut merupakan pindahan dari jl. HOS Cokroamino­to, ke jalan Lingkar Barat, Kota Baru, Jambi. Luasnya mencapai 8.000 meter persegi.

“Pembukaan deler terbesar ini merupakan langkah penting dalam rangka kesiapan Hino menuju era Euro 4 dan B30. Sehingga customer tidak perlu khawatir akan kesiapan layanan Hino, karena kami selalu memberikan layanan Total Support bagi customer dimanapun berada,” kata Hiroo Kayanoki selaku Presiden HMSI.

Karena luas area lebih besar, jumlah service bay pun ditingkatk­an dari yang semula 6 menjadi 12 buah. Ini penting, karena untuk menampung lebih banyak truk-truk yang melakukan perawatan dan perbaikan. Jika tidak ditambah, maka akan terjadi antrian.

Selain dengan membuka dealer, program selanjutny­a, Hino Jambi akan beroperasi melayani servis selama 24 jam.

Menurut Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, area Jambi dan pasar Sumatera merupakan daerah potensial untuk pertumbuha­n penjualan Hino. Tahun lalu pangsa pasar Hino Ranger di medium duty trucks sebesar 65 persen, sementara Dutro di kelas light duty truck berhasil memiliki pangsa pasar 23%.

“Melihat pertumbuha­n di sektor perkebunan dan konstruksi di Jambi kami percaya bahwa area ini memiliki potensi ekonomi yang besar untuk itu terus kami maksimalka­n penjualan di sini melalui peningkatk­an fasilitas showroom guna memberikan pelayanan dan pengalaman yang bagi customer kami di sini,” pungkasnya. •

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia