Otomotif

SUKSES GELAR MUSCHAP DAN ULANG TAHUN KE- 4

-

Grand

Livina

Club Indonesia (GRAVINCI) chapter

Jakbar (Gowest), sukses menyelengg­arakan dua agenda sekaligus (21/9).

Klub mobil pencinta Nissan Livina series ini, menggelar event Musyawarah Chapter (Muschap) dan juga sekaligus memperinga­ti hari ulang tahun ke-4 chapter Jakarta Barat (Gowest).

Acara dikemas sederhana dan akrab di daerah Greenlake City, Tangerang, tepatnya di Ronin Cafe.

Tercatat ada sekitar 34 member yang hadir di event Mushchap dan ulang tahun ke-4 Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) chapter Jakbar (Gowest) ini.

Chapter lain juga ikut meramaikan event ini, seperti chapter Campus (Campuran Pusat, Utara, Selatan - Jakarta), Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang), Jackeast (Jaktim).

Dari luar kota ada Cipokbos (Cibubur, Depok, Bogor, Sentul dan sekitarnya), Sriwijaya (Sumatera Selatan) dan A-team (Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkas) membaur jadi satu.

Agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Chapter (Kechap) Gowest, dari lima calon terpilih satu orang sebagai ketua chapter ini.

Dengan pemilihan lewat voting, terpilihla­h Edi Widodo untuk kepengurus­an periode 2019 - 2021. “Semoga GRAVINCI chapter Gowest bisa semakin rukun, guyub dan bisa melebarkan sayapnya, serta membernya bisa semakin bertambah, juga semakin maju,” harap Edi Widodo.

Setelah Muschap selesai, agenda berikutnya adalah memperinga­ti hari ulang tahun ke-4.

Tentu saja dengan seremonial konvension­al, yaitu tiup lilin bersama member yang hadir di lokasi acara.

Sebagai rasa peduli terhadap sesama, komunitas ini juga melakukan aksi sosial memberikan sumbangan kepada panti asuhan.

Buat Anda ingin gabung ke Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) chapter Jakarta Barat (Gowest) silakan hubungi Bro Edi Widodo di nomer 0821-1315-0353 atau Bro Umay di nomer 0857-7591-2581. •

 ?? PANJI NUGRAHA ??
PANJI NUGRAHA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia