Otomotif

GEBER DUA PROGRAM SEKALIGUS

-

PT BRI Multifinan­ce Indonesia (BRI Finance) bersama juga dengan BRI sedang gencar melakukan kerja sama dengan banyak pihak. Untuk pembiayaan mobil, paling baru yakni menjalin hubungan dengan dealer Honda Mugen di Puri Kembangan, Jakbar.

Dalam kerja sama tersebut, ada dua metode yang dijalankan. Pertama, yakni dengan memberikan uang muka atau down payment (DP) ringan. “Kita beri 17% untuk konsumen di dealer ini. Saya yakin ini akan disukai oleh konsumen,” ucap Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur Bisnis BRI Finance dalam acara press conference kerja sama tersebut (17/10).

Menurutnya, program DP ringan ini akan sangat membantu bagi konsumen dalam perolehan mobil yang diinginkan. Selain itu juga karena program ini memang disukai dan dicari oleh para konsumen.

Program ini berlaku bagi konsumen yang mengambil tenor sampai lima tahun.

“Kenapa lima tahun? Karena memang paling banyak konsumen ambil tenornya di tahun tersebut. Memang ada yang lebih, tapi sangat sedikit,” ungkapnya.

Selain program uang muka rendah, program lainnya yakni bunga murah, hanya sekitar 1,24% saja. Program ini dari BRI (Persero). “Angkanya kita sesuaikan dengan ulang tahun BRI ke-124 tahun. Ini akan sangat menarik bagi konsumen untuk kepemilika­n mobil. Jadi angsuranny­a tidak terlalu besar,” sebut Elvin Kamaludin, Assistant Vice President, Consumer Loan Division BRI.

Masih menurutnya, program bunga rendah ini berlaku untuk konsumen kredit mobil dengan tenor 1 tahun. Jika berbeda tenor, maka besaran bunga juga akan berubah.

Kedua program yang dijalankan tersebut berlaku bagi konsumen yang mengincar Honda Brio, HR-V dan juga CR-V.

“Saya yakin dengan program bersama BRI Finance dan juga BRI ini akan menjadi kesempatan baik untuk konsumen. Mereka juga jadi mendapat banyak pilihan untuk melakukan pembiayaan,” tambah Daniel Agus, President Director Honda Mugen.

Menjelang akhir tahun, konsumen akan mencari program penjualan yang menarik. ●

 ??  ?? TONCIL
TONCIL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia