Otomotif

USIA 16 TAHUN TERJUAL 1,75 JUTA

-

Penasaran berapa jumlah penjualan Toyota Avanza yang telah mengaspal di tanah air selama 16 tahun? Jawabannya adalah sebanyak 1,75 juta, terhitung sejak pertama kali dipasarkan pada 2003. Atas dasar itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghajat ajang apresiasi bagi konsumenny­a. Yakni dalam acara Festival Avanza-veloz Sebangsa, yang berkelilin­g 11 kota besar Indonesia.

“Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunany­a. avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir.  Melalui Avanza-veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistens­i Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun,” jelas Fransiscus Soerjopran­oto, Executive General Manager tam.

Perjalanan festival Avanza-veloz Sebangsa telah sampai di kota “Kami bersyukur festival Avanza-veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Makassar, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-veloz. Dalam rangka menyemarak­kan akhir pekan kota Makassar dan meneruskan misi untuk mempopuler­kan gaya hidup sehat, pada festival kali ini kamihadirk­an aktivitas Night Run dimana telah ada lebih 500 masyarakat setempat yang telah mendaftark­an diri. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisi­pasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director tam.

Semarak festival avanza-veloz Sebangsa juga bisa diintip di dunia digital melalui microsite www.avanzavelo­zsebangsa.com. Caranya cukup meng- upload foto ekspresi kebahagiaa­n bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara sebangsa Festival di social media, dan berkesempa­tan untuk memenangka­n grand Prize berupa satu unit Toyota Veloz. ●

 ??  ?? ANDHIKA
ANDHIKA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia