Otomotif

CHAPTER TANGSEL ULTAH KE-15

-

Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), merupakan klub terbesar yang menaungi kumpulan pemilik dan pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Indonesia. Berdiri 3 April 2003 lalu, AXIC kini memiliki puluhan chapter dan ribuan member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di wilayah Jabodeta (Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang) saja terdapat 12 chapter. Baru-baru ini, salah satu chapter yaitu Metrostar (Tangsel) berulang tahun yang ke-15.

Untuk merayakan momen tersebut, AXIC Metrostar menggelar event bertajuk ‘Eksis 15th Anniversar­y AXIC Metrostar Chapter’. Kegiatan ini merupakan ajang kumpul bersama dan silaturahm­i antar chapter dan cabang AXIC lainnya.

Kegiatan yang berlangsun­g selama dua hari (12-13/10) tersebut diawali dengan konvoi. Dilanjutka­n dengan family gathering di Mutiara Carita Cottage, Pandeglang, Banten.

Selain family gathering, kegiatan lain yang turut meramaikan ultah ke-15 AXIC Metrostar adalah kids activity, doorprize, kuliner, turing wisata dan hiburan.

“Digelarnya acara ini bertujuan menumbuhka­n rasa kebersamaa­n dan kekeluarga­an antar anggota AXIC, karena sesuai jargon AXIC yaitu Otomotif, Sosial dan Family,” ujar Taufik Hidayatull­oh selaku Ketua Umum AXIC. Kegiatan AXIC Metrostar ini tidak lupa mengampany­ekan berkendara yang aman dan nyaman bagi pengendara­nya ataupun sesama pengguna jalan lain. Dikenal dengan enam pilar Safety Driving AXIC, yaitu Anti Bahu Jalan Tol, Seat Belt For All, No texting while Driving, No Hazard just for Emergency Only, Think Before Cross the Flood dan Let The Ambulance Pass Through. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia