Otomotif

WARNA BARU CRF150L, DIBANDEROL RP 33,6 JUTA

-

Mengusung warna baru, New Honda CRF150L tampil dengan kesan lebih tangguh. Varian warna baru extreme grey serta extreme black, yang merupakan kombinasi kelir dan stripping. Untuk varian warna extreme grey, didominasi warna hijau dan abu-abu, dipadukan dengan jok berwarna hitam.

Penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripping pada varian warna extreme black, ditambah kombinasi jok warna merah yang semakin menguatkan kesan agresif dan tangguh.

Kedua warna baru tersebut, melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu extreme red. Tiga varian warna New Honda crf150l dibanderol dengan harga OTR ( On The Road)  DKI Jakarta Rp. 33.637.000.

Model ini punya keunggulan berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter, sehingga diklaim nyaman untuk berpetuala­ng ataupun berkendara harian.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor on- off sport sejati. model ini ditujukan bagi konsumen yang mengingink­an motor tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukka­n berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualanga­n bagi pengendara,” sebut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM). ●

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia