Otomotif

RESMIKAN DEALER KE-64 DI BANDUNG

-

DFSK kembali menambah jaringan penjualann­ya, yakni melalui PT Siloam Motor meresmikan dealer terbaru di Pasteur, Bandung, Jabar (2/11). “Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet yang ke-64. Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung,” sebut Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Pihaknya berharap, dealer DFSK Pasteur bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, serta menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung akan segala kebutuhan mobilitas seharihari­nya.

“DFSK saat ini total memiliki dua dealer besar yang akan melayani Kota Bandung. Potensi market di wilayah ini terbilang cukup menjanjika­n. Tak hanya Kota Bandung, daerah di pinggiran Bandung juga menjadi target area kami dalam memasarkan produkprod­uk DFSK,” sebutnya.

Lebih lanjut Frans mengatakan, Bandung memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40% terhadap penjualan di area Jabar. Dealer DFSK Pasteur menjanjika­n pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi, terletak di Jalan DR. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jabar. Menyuguhka­n layanan satu atap dengan konsep 3S ( Sales, Service, Spare Part). Siap melayani pemilik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

Selama periode Oktober-desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatka­n bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan.

Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempa­tan memenangka­n doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 juta.

“Outlet DFSK Pasteur kami targetkan bisa menjual 30 unit per bulan, dengan mayoritas kendaraan penumpang,” kata Eddy Tjoa, Direktur PT Siloam Motor, seraya bilang DFSK Bandung menjadi dealer kedua di Jabar, setelah Tasikmalay­a. Rencananya akan ekspansi ke Garut, Cianjur dan Sukabumi. •

 ??  ??
 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia