Otomotif

NGELIWET RAYAKAN ULTAH CHAPTER PRIANGAN TIMUR

-

Bertempat di Sungai Wisata Cireong Kab Ciamis, Jabar, Toyota Agya Club (TAC) chapter Priangan Timur memperinga­ti hari jadinya yang pertama pada Minggu (20/10).

“Di anniversar­y yang pertama ini, diharapkan TAC Priangan Timur semakin solid dan kompak serta terus mengajak para pemilik Toyota Agya untuk menjadi member. Sehingga bisa menambah persaudara­an sebagai wadah silaturahm­i yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ujar Budi Prihadi selaku Ketua TAC Priangan Timur.

Selain member TAC Priangan Timur, acara ini turut dihadiri perwakilan pengurus FKR4, ketua IBCC Priangan Timur serta ketua paguyuban pencak silat Santana.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan- sambutan pengurus klub, kemudian pemotongan kue dan diisi juga dengan ‘ngaliwet’, yaitu makan secara bersama-sama beralaskan daun pisang. Lalu dimeriahka­n pentas seni pencak silat, atraksi budaya Karuhun, pembagian doorprize dan penyerahan plakat dari perwakilan FKR4 Priangan Timur.

Budi juga menghimbau kepada para anggota untuk menjadi pelopor keselamata­n di jalan raya, serta menjadi contoh dalam berkendara. “Diharapkan juga TAC Priangan Timur agar menjadi salah satu klub mobil yang selalu mengutamak­an safety driving, safety life dan turut serta menciptaka­n iklim disiplin dan tertib berlalu lintas,” pungkasnya. ●

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia