Otomotif

DISKON SAMPAI RP 80 JUTA!

-

Sebelum benar-benar hengkang, semua dealer Chevrolet menghajat program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang sudah dimulai sejak Jumat (1/11) lalu hingga akhir 2019.

Diskonnya cukup menggiurka­n, besarannya mencapai Rp 80 juta. Salah satunya di dealer Chevrolet SUN Motor di Kebon Jeruk, Jakbar.

”Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat

tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangka­n sebelumnya,” ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam keterangan tertulisny­a.

Rincian diskonnya sebagai berikut. City car Chevrolet Spark kini bisa ditebus dengan harga Rp 160,5 juta dari harga sebelumnya yang dibanderol Rp 200,5 juta atau diskon Rp 40 juta. Chevrolet Trax yang sebelumnya dibanderol Rp 318,5 juta kini bisa ditebus dengan harga Rp 238,5 juta atau diskon Rp 80 juta.

Lalu untuk varian SUV Chevrolet

Trailblaze­r, konsumen hanya perlu membayar Rp 424,5 juta atau diskon Rp 56 juta dari harga sebelumnya Rp 480,5 juta. Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol Rp 474,5 juta dari sebelumnya Rp 549,5 juta atau diskon Rp 75 juta.

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatk­an masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” pungkas Donald. ●

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia