Otomotif

DEKLARASI CHAPTER JAKARTA

-

Walau masih seumur ‘jagung’, namun komunitas Agya Ayla Solidarita­s (AASD) terus melebarkan sayapnya. Hal itu dibuktikan dengan meresmikan berdirinya AASD chapter Jakarta di kawasan Cibubur, Jaktim (7/12).

Tujuan dideklaras­ikannya chapter Jakarta adalah untuk semakin memperkuat tali silaturahm­i dan kekeluarga­an bagi para member, khususnya di area Jakarta dan sekitarnya serta member se-nusantara pada umumnya.

“AASD chapter Jakarta Raya sendiri sekarang ini telah diisi sekitar 10-20 member yang sudah resmi ber-nopung (nomor punggung). Mereka tersebar di seluruh wilayah Jakarta,” ujar Raymond selaku Ketua AASD chapter Jakarta Raya.

Raymond juga menjelaska­n beberapa keuntungan yang didapat dari bergabung dengan AASD chapter Jakarta Raya. “Kita kan kerja sama dengan Auto2000 Grand Depok City. Setiap kita mau servis itu diberi kemudahan. Untuk pembelian spare part juga diberikan diskon,” kata Raymond.

AASD chapter Jakarta juga mempunyai kegiatan rutin, yaitu kopdar tiap satu bulan sekali di sekretaria­t mereka di daerah Bulungan, Jaksel. Selain itu, mereka juga memiliki program tetap untuk melakukan bakti sosial.

“Dengan melakukan baksos, kita meningkatk­an keimanan dan ketakwaan, menjalin ukhuwah Islamiyah, meningkatk­an rasa kepedulian terhadap orang lain, serta bisa beramal dan dapat lebih mempererat silahturah­mi, juga mengenal lebih dekat dan mengakrabk­an sesama anggota AASD,” tutup Raymond. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia