Otomotif

KOLABORASI EPIK TUNJANG PENAMPILAN CIAMIK

-

Apa

jadinya jika dua merek ikonik asal Italia, Vespa dan Fila berkolabor­asi? Hasilnya adalah produk apparel dan merchandis­e yang kontempore­r dan unik yang diluncurka­n di Bandung, Jabar (7/12).

Ini merupakan kolaborasi antara Piaggio & C. S.P.A dengan PT Polyfilate­x sebagai pemegang lisensi tunggal dan distributo­r resmi Fila di Indonesia. William Arto Hardy selaku Founder PT Polyfilate­x Indonesia mengatakan, niat Fila untuk berkolabor­asi dengan brand Vespa sudah terbersit sejak 10 tahun lalu.

“Waktu saya berkunjung ke Fila museum di Biella Italia, di situ saya melihat ada Vespa. Dari situ timbul ide alangkah baiknya jika kita berkolabor­asi.

Jadi kolaborasi antara Fila x Vespa ini butuh waktu panjang,” ujarnya. “Vespa telah dikenal luas sebagai merek ikonik lintas zaman yang merepresen­tasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Kami percaya, kolaborasi Fila x Vespa ini dapat memberikan pilihan yang lebih bervariasi bagi para pencinta merek Vespa untuk tampil lebih penuh gaya dan klasik,” ujar Robby Gozal, PR & Communicat­ions Manager PT Piaggio Indonesia.

Fila x Vespa tersedia dalam lima produk untuk laki-laki maupun perempuan. Terdiri dari t-shirt, jaket, topi, tas dan sneakers. Harganya? Cukup ramah dikantong, sebab di bawah Rp 1 jutaan. Bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Piaggio Indonesia. • RSP

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia